Tuesday, July 2, 2013

Belajar Bisnis Properti

Dalam merintis dan menjalankan  suatu bisnis, tidak serta merta dapat dijalankan dengan baik. Terlebih bagi pemula yang notabene masih dalam tahap belajar mengelola sebuah bisnis, tentu tidak mudah untuk menjalankan bisnis yang sedang dirintisnya.  Anda para pemula belajar bagaimana cara mengelola sebuah bisnis dengan baik dan mampu menghasilkan banyak keuntungan. Bisnis properti, misalnya, adalah salah satu contoh yang cukup menggiurkan jika dilihat dari potensi profit yang dapat dihasilkan. Namun sayangnya bisnis ini tidak mudah untuk dijalankan dan tentunya membutuhkan modal yang cukup besar. Karena tergiur dengan profit yang besar, kini banyak pemula yang berminat  belajar bisnis properti. Apa saja kiat yang perlu dilakukan selama belajar bisnis ini.
Cara mudah belajar bisnis property Terbatasnya modal atau bahkan tidak adanya modal untuk merintis dan menjalankan bisnis properti kini bukan lagi menjadi sebuah hambatan bagi anda untuk memulai bisnis yang satu ini. Berikut terdapat beberapa tips belajar bisnis properti yang dapat anda simak dan praktikamn segera.  Tips yang pertama, mencari properti second yang masih memiliki kondisi yang bagus dan layak. Meskipun hanya sebagai properti second, kondisi yang layak dan bagus tentunya masih memiliki ‘daya jual’ yang cukup tinggi. Untuk meningkatkan daya jual properti second yang anda miliki, anda bisa sedikit melakukan pemugaran/ renovasi pada properti second anda. Tips kedua belajar berbisnis properti adalah dengan mencari lokasi bisnis properti yang strategis. Lokasi yang startegis tentunya menjadi salah satu faktor yang paling utama selain kualitas properti dan marketing dalam sebuah bisnis properti.
Tips ketiga belajar bisnis properti adalah dengan mencari jenis properti yang mampu berkembang di di masa depan. Contoh sederhana dan yang paling sering dijumpai adalah sewa properti seperti rumah yang masih dan sedang disewakan atau dikontrakan. Dengan demikian, anda akan mendapatkan keuntungan dua kali lipat. Tips keempat belajar berbisnis properti adalah mencari properti yang bersifat komersial seperti bangunan untuk bisnis laundry, ruko, warnet, dan lain sebagainya.  Tips kelima adalah bekerja sama dengan relasi kerja, saudara, teman, atau agen properti untuk memulai bisnis properti ini.

Peran penting initernet marketing dalam belajar bisnis proper
ti Pinjaman/ loan drai Bank juga bisa anda manfaatkan untuk membeli properti berupa gedung atau bangunan yang kemudian bisa anda sewakan untuk supermarket, dll. Dan tips belajar bisnis properti yang terakhir adalah dengan gencar melakukan promosi dengan menggunakan media online atau sering disebut sebagai istilah internet marketing. Hal ini perlu diterapkan untuk membantu pengembangan bisnis properti anda. Strategi internet marketing ini digunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan brand (dalam hal ini adalah properti yang sedang anda promosikan) pada publik khususnya pada para pengguna internet. Ternyata tidak sulit bukan belajar berbisnis properti di zaman sekarang.

Sumber : http://belajar-bisnis-properti.blogspot.com/2013/03/belajar-bisnis-properti-bagi-pemula.html

1 comments: